Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Neuer Hobi Nonton Pertandingan United


sports.okezone.com
SCHALKE – Schalke 04 akan melakoni laga semifinal Liga Champions leg pertama melawan Manchester United, diniu hari nanti di Veltins Arena. Kiper Schalke, Manuel Neuer menyatakan diri dan timnya sudah sangat siap menjamu raksasa Inggris tersebut.


Kendati United berstatus lawan, tapi buat Neuer The Red Devils tetaplah klub hebat yang menjadi idolanya. Kapten The Royal Blues ini bahkan mengaku sangat menikmati setiap pertandingan yang dimainkan pasukan Sir Alex Ferguson ini,

“Saya adalah fans Manchester United dan saya sangat mengagumi kiper Edwin van der Sar. Saya sangat menyukai gaya dan cara mereka bermain,” jelas Neuer kepada Bild, Selasa (26/4/2011).

Kiper 25 tahun ini menjadi salah satu kandidat pengganti van der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini. Neuer sudah menjadi incaran manajemen United. Tapi, kiper internasional Jerman ini belum memberikan tanggapan serius mengenai ketertarikan tersebut.

Langkah Schalke sendiri di Liga Champions musim ini cukup luar biasa. Schalke menyingkirkan juara bertahan Inter Milan di perempatfinal dengan agregat skor 7-3. Sementara di 16 besar, Schalke mengalahkan Valencia dengan agregat 4-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar