Cari Blog Ini

Selasa, 01 Mei 2012

CR7: Italia? I Never Say Never

sports.okezone.com

MADRID – Mega bintang Cristiano Ronaldo membuka peluang untuk masa depannya menuju Seri A Italia dengan menyatakan bahwa ia 'tidak pernah mengatakan tidak’ untuk merumput di Italia. Pemain internasional Portugal itu bergabung dengan Real Madrid pada musim 2009 dari Manchester United dengan memecahkan transfer rekor Zinedine Zidane di Madrid.

Meski mengklaim ia senang berada di Spanyol, namun ia mengungkapkan bukan tidak mungkin kelak akan berada di Italia. Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan kekagumannya pada tiga raksasa Seri A.

“Saya menghormati Seri A, tapi di posisi ketiga setelah La Liga dan Premier League. Tapi saya tidak pernah mengatakan tidak (bergabung ke Italia). Suatu hari mengapa tidak di Italia? Ada tiga tim fantastis di sana, Inter, AC Milan dan Juventus,” kata Ronaldo seperti dilansir Goal, Selasa (1/4/2012).

“Saya bangga bermain untuk Real Madrid, saya senang di sini, ini klub terbesar di dunia! Ketika anda tidak lagi senang, maka itu pertanda bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan klub,” sambungnya.

Pemain yang telah mengemas 43 gol dalam 35 pertandingan di kompetisi La Liga musim ini, menanggapi positif kinerja Jose Mourinho dengan menyatakan bahwa pelatih berusia 49 tahun tersebut sebagai pelatih nomor 1 dunia.

“Mourinho adalah pelatih yang luar biasa, semua orang juga mengatakan hal yang sama. Dia sukses menang di Portugal, Inggris dan Italia, inilah yang yang membuatnya menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Pemain kelahiran Madeira ini diharapkan akan beraksi untuk Los Blancos kala bertandang ke San Mamés, markas Athletic Bilbao pada Kamis dini hari nanti WIB. Kemenangan akan mengantar El Real meraih trofi La Liga setelah empat tahun masa penantian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar