Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Stankovic Belum Pikirkan MLS

sports.okezone.com

Dejan Stankovic (Foto: Getty)
MILAN – Gelandang veteran Inter Milan, Dejan Stankovic memilih bertahan bersama Nerazzurri dan belum memikirkan rencana untuk bergabung dengan klub lain di masa depan.

Ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke kompetisi sepakbola Amerika Serikat, MLS (Major Soccer League), Stankovic hanya tertawa dan mengakui masih bahagia bersama Inter.

"Saya pernah membaca berita tentang saya yang dikatakan sedang memikirkan pindah ke Amerika, tetapi saya pastikan tidak ada kebenaran di dalam berita tersebut," kata Stankovic seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (31/5/2012).

"Kontrak saya berlangsung dua tahun lagi dengan Inter dan saya pasti akan bertahan,” tegas pemain berkebangsaan Serbia ini.

Stankovic juga telah berbicara dengan pelatih Andrea Stramaccioni terkait bagaimana perannya di tim pada musim depan. Pemain berusia 33 tahun ini juga memuji Stramaccioni sebagai sosok yang tepat membesut La Beneamata.

"Saya sudah bicara dengan bos Andrea Stramaccioni dan kami berada di gelombang yang sama untuk membangun tim ini,” papar mantan pemain Lazio ini.

"Dia melakukan pekerjaan yang besar, ide-idenya jelas dan sejauh yang saya dengar, bahkan presiden Massimo Moratti sudah menjanjikan beberapa wajah baru musim panas ini, jadi saya benar-benar tidak berpikir tentang meninggalkan Inter," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar