Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Cahill Tunggu Hazard di Chelsea

sports.okezone.com
Gary Cahill (Foto: Getty)
LONDON – Bek tengah Chelsea Gary Cahill tak sabar menanti kedatangan Eden Hazard di markas The Blues, Stadion Stamford Bridge. Playmaker Lille ini memang santer dikabarkan akan segera merapat ke klub London barat itu.

Cahill sendiri akan berhadapan dengan Belgia yang diperkuat Hazard pada Sabtu nanti, dalam pertandingan pemanasan Timnas Inggris sebelum berkiprah di Euro 2012 Juni mendatang.

Pemain berusia 26 tahun ini mengakui, Hazard memiliki bakat yang fantastis dan berhadapan dengan dia dalam laga melawan Belgia akan menjadi tantangan yang menarik.

“Saya mengetahui sedikit tentang dia, tapi dia memang terlihat memiliki bakat yang fantastis sebagai pesepakbola,” ujar Cahill seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (31/5/2012).

“Belgia memiliki beberapa pemain hebat dan Hazard salah satu dari para pemain yang hebat itu. Melihat bagaimana dia bermain, Hazard akan menjadi ancaman bagi Inggris,” papar mantan pemain Bolton Wanderes ini.

“Chelsea adalah klub besar, jika mereka menginginkan Hazard, tentu adalah hal wajar. Tentu kami akan menyambutnya jika dia benar-benar bergabung,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar