Cari Blog Ini

Rabu, 30 Mei 2012

Mantan Bintang Arsenal Buka Pintu Kembali ke EPL

sports.okezone.com

Eduardo Da Silva (Foto: Getty Images)
ZAGREB - Masih ingat Eduardo Da Silva? Ya, dia adalah mantan striker Arsenal yang saat ini tengah bermain di Ukraina. Kali ini dia menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Inggris.

Da Silva atau akrab disapa Dudu sempat jadi salah satu pemain yang cukup dikenal publik Inggris, terutama fans Arsenal. Pria Kroasia berdarah Brasil ini sempat jadi andalan The Gunners di lini depan pada era 2007-2010.

Sayang, kariernya sempat tenggelam di musim 2008. Dudu mengalami cedera patah kaki akibat tekel brutal pemain Birmingham City. Dia pun harus menepi dari lapangan hijau selama satu tahun penuh.

Setelah kembali bermain pada 2009, Dudu gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga dilepas Arsenal ke klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Akan tetapi, di klub inilah Dudu kembali menemukan ketajamannya.  Bahkan, striker 29 tahun tersebut kini masih jadi andalan Timnas Kroasia di Euro 2012 mendatang.

Kini, saat dibukanya bursa transfer musim panas ini, Dudu sempat diisukan jadi incaran beberapa klub Premier League. Lantas apa jawabannya?

“Untuk saat ini, saya masih menikmati karier di sini (Shakhtar),” tutur Dudu dikutip Globo Esporte, Rabu (30/5/2012).

“Jujur, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi, sangat memungkinkan bila suatu saat nanti saya kembali (ke Premier League),” sambungnya.

“Sepakbola di Inggris sangat berbeda. Akan tetapi, stadion dan fans di sana sangat fantastis,” pungkas pemain kidal yang mendulang 8 gol dari 41 laga yang dimainkannya bersama Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar