Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Walcott Akan Dijual?


sports.okezone.com
LONDON - Arsenal dikabarkan akan menjual wingernya, Theo Walcott pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, pihak manajemen The Gunners hingga saat ini belum menawarkan kontrak baru padanya, padahal kontraknya menyisakan satu musim lagi.

Seperti dilaporkan Daily Star, Senin (20/5/2012), Arsenal terlalu fokus kepada pembaharuan kontrak Robin van Persie demi pemain Belanda tersebut bertahan di Emirates Stadium.

Ironisnya hal tersebut tidak terjadi pada Walcott yang kontraknya sama-sama tinggal semusim lagi. Bahkan, kabar dari pihak manajemen sendiri akan perpanjangan kontraknya tak pernah terdengar hingga ke permukaan.

Tentunya, hal tersebut langsung menimbulkan spekulasi akan masa depannya bersama The Gunners akan segera berakhir. Bahkan, hal terburuknya tim asuhan Arsene Wenger tersebut akan melepas pemain asal Inggris tersebut dengan status bebas transfer.

Bahkan, beberapa klub besar Premier League seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu. Namun, faktor cedera yang kerap menimpa dirinya membuat klub-klub tersebut lebih senang mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar