Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Bayern Diisukan Berminat Rekrut Dzeko

detikSport

Edin Dzeko (Foto:Getty)
Munich - Bayern Munich diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Edin Dzeko untuk hijrah ke Allianz Arena. Namun, biaya transfer si pemain belum mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester City.

Kabar tersebut dihembuskan oleh televisi Jerman, Sport1 yang dilansir oleh ESPN.

Dzeko kesulitan mendapatkan tempat reguler di skuad utama The Citizens kendati sempat tampil bagus di awal musim 2011-12. Sejak pergantian tahun, striker internasional Bosnia itu hanya delapan kali menjadi starter.

Pesepakbola berusia 26 tahun ini memang masih memainkan peran penting dalam sukses City menjuarai Premier League dengan sumbangan 14 gol, termasuk gol penyama ke gawang QPR di partai pamungkas.

Sejak musim berakhir, Dzeko mulai santer dihubungkan dengan pintu keluar Etihad Stadium. Raksasa Italia Juventus disebut-sebut memburu striker jangkung bertubuh jangkung itu namun belum lama ini sang agen meredam rumor dengan menyatakan kalau kliennya ingin bertahan.

Meskipun memiliki penyerang tajam dalam diri Mario Gomez, Bayern tetap membutuhkan opsi lain dan diyakini siap mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro untuk memboyong Dzeko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar