Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Barry: Ini Musim yang Terbaik

sports.okezone.com

MANCHESTER - Pemain Manchester City, Gareth Barry, mengaku bila musim kompetisi 2011/2012 adalah musim yang terbaik baginya. Hal ini tersebut tidak lepas dari keberhasilan City meraih gelar juara Premier League.

Yah, The Citizens pada akhirnya berhasil mewujudkan mimpi mereka selama 44 tahun lamanya untuk menjadi juara Premier League. Terlebih, mereka berhasil meraih juara tersebut dari sang rival sekotanya, Manchester United.

Namun, pencapaian terbaik City di musim ini tak lepas dari peran seorang Barry. Tercatat pemain berusia 31 tahun ini telah bermain sebanyak 34 kali di musim ini, meskipun hanya mampu mencetak satu gol saja.

Oleh karena itu, ia merasa musim ini yang paling berkesan selama karier sepakbolanya dengan menjaga lini tengah The Citizens. Ia juga menilai bila tim asuhan Roberto Mancini tersebut adalah yang sempurna dan berharap bisa terus berada di Etihad Stadium.

“Musim ini pastinya menjadi musim yang terbaik bagi saya, Jumlah laga yang saya mainkan dan tim yang kami miliki sangatlah luar biasa. Saya senang dengan performa saya musim ini. Menggembirakan ketika fans, rekan setim, dan pelatih memuji saya,” ungkapnya seperti dilansir Goal, Senin (21/5/2012).

“Imi adalah klub yang sempurna bagi saya. Komposisi dari pelatih benar-benar menyenangkan dengan saya sebagai gelandang bertahan. Saya masih mampu bermain hingga usia 30-an lebih dan terus berharap ada di City,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar