Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Torres Bahagia di Chelsea


sports.okezone.com
Fernando Torres (Foto:Getty)
LONDON – Penyerang Chelsea Fernando Torres mengungkapkan kebahagiaan bisa bermain bersama klub asal Inggris itu. Torres memang melewati musim yang mengecewakan. Dia tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya saat didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds.

“Saya sangat bahagia berada di Chelsea dan saya tidak pernah mengatakan sebaliknya. Saya masih punya banyak harapan untuk klub ini. Tahun ini memang tahun terberat bagi saya. Saya tidak bermain banyak dan pikiran saya seperti roller-coaster,” ujar Torres, seperti dilansir Skysports, Kamis (24/5/2012).

“Saya yakin bahwa saya layak mendapatkan kesempatan bermain sesering mungkin. Saya pernah merasa buruk, namun saya tidak akan membiarkan perasaan seperti itu datang lagi. Saya tidak akan pernah menyerah,” lanjutnya.

Kepergian Didier Drogba akan memberikan kesempatan yang ideal bagi pemain internasional Spanyol ini. Torres dipastikan akan mengisi posisi utama striker dan berkesempatan untuk mempersembahkan performa terbaiknya untuk Chelsea di musim mendatang.

“Ketika Chelsea memboyong saya, mereka punya ekspektasi tinggi terhadap diri saya. Namun, saya tidak mampu membuktikan itu. Itu merupakan perasaan terburuk bagi saya. Untungnya, semua itu adalah masa lalu. Saat ini, pikiran saya tengah dipenuhi mimpi-mimpi yang akan saya wujudkan,” jelasnya.

Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol pertamanya musim ini saat The Blues kalah 1-3 dari Manchester United di Premier League. Secara total, El Nino mencetak 11 gol dari 46 laga yang dimainkannya di semua ajang yang diikuti The Pensioners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar