Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Lagi, Balotelli Tegaskan Bertahan di City

sports.okezone.com

Mario Balotelli. (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Usai membawa Manchester City juarai Premier League musim ini, Mario Balotelli menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Etihad Stadium. Meskipun, dirinya sangat mencintai negaranya, Italia.

Balotelli memang kerap dikabarkan akan hengkang dari The Citizens dan memilih kembali ke negara asalnya, Italia. Terlebih, saat Mancini marah besar kepadanya dan sempat mengatakan untuk tidak memainkannya hingga akhir musim.

Namun, pada akhirnya Mancini menurukan pemain yang kerap berbuat hal yang kontroversi ini dalam laga krusial melawan QPR. Bahkan, Balotelli memberikan assist kepada Sergio Aguero yang mencetak gol penentu kemenangan bagi City menjadi 3-2.

Melihat pencapaian bersama timnya tersebut membuat Balotelli memantapkan diri untuk tetap bertahan bersama The Citizens. Ia menilai bahwa City dan ajang Premier League adalah level tertinggi bagi seorang pemain.

"Saya sangat mencintai Italia, namun saya akan tetap di City. Premier League adalah level tertinggi bagi seorang pemain, dan ini adalah liga yang saya sangat nikmati,” ungkap Balotelli seperti dilansir Tribal-Football, Senin (21/5/2012).

Tak hanya itu, mantan pemain Inter Milan ini juga berjanji untuk berubah lebih baik lagi dan takkan merugikan klubnya seperti di musim ini. "Secara umum, dari sudut pandang saya pribadi, saya mampu melakukan lebih baik lagi. Saya bisa dan harus lebih baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar