Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Leverkusen Tak Akan Rekrut Berbatov

detikSport

Leverkusen - Masa depan Dimitar Berbatov menjadi tidak jelas setelah mantan klubnya, Baver Leverkusen, memastikan tidak akan merekrut penyerang Manchester United itu di musim panas.

Meskipun sempat menjadi top skorer di 2009-10, Berbatov tetap tidak mendapatkan kepercayaan dari Sir Alex Ferguson di musim lalu. Pemain Bulgaria itu kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Javier Hernandez bahkan Danny Welbeck.

MU, yang menebus Berbatov seharga 30 juta pounds dari Tottenham Hotspur pada 2008 silam, diyakini akan bersedia melepas si pemain. Namun, mereka tentu saja menginginkan harga yang tidak murah.

Leverkusen, menjadi klub yang berpotensi besar untuk mengeluarkan Berbatov dari Old Trafford. Namun, klub Bundesliga ini tidak mampu memenuhi permintaan biaya transfer pihak 'Setan Merah'.

"Kami memang mencari seorang striker, pemain yang bisa bekerja sama bersama Stefan Kiessling," ucap direktur Leverkusen, Wolfgang Holzhauser kepada Reinische Post yang dikutip ESPN.

"Bagaimanapun, kembalinya Berbatov bukanlah opsi buat kami. Kami memang masih menjalin hubungan baik dengan dia, tapi dia hanya akan menjadi opsi jika dia bisa digaet secara cuma-cuma," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar