Cari Blog Ini

Selasa, 29 Mei 2012

Joe Cole Siap Kembali ke Anfield


sports.okezone.com
Joe Cole. (Foto: ist)
LIVERPOOL – Masa pinjaman gelandang Liverpool Joe Cole di Lille akan berakhir pada musim panas nanti. Kini, pemain berusia 30 tahun itu mengaku siap berjuang kembali dalam skuad The Reds musim depan.

Cole didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2010 lalu dengan status bebas transfer. Sayang, musim perdananya di Anfield tidak berjalan baik, sehingga pada jendela transfer musim panas lalu, Kenny Dalgish (pelatih Liverpool kala itu) memutuskan untuk meminjamkannya ke Lille selama semusim.

“Masa-masa saya di Lille sangat baik. Posisi saya kembali pindah dari pemain sayap menjadi pemain sentral di lini tengah dan saya telah berkembang pesat di sini,” kata Cole, seperti disitat Goal, Selasa (22/5/2012).

“Di posisi inilah saya merasa cocok, sehingga saya merasa inilah yang terbaik dari diri saya,” sambungnya.

Berkostum Les Dogues selama semusim, menjadikan Cole siap untuk kembali kepada klub yang memilikinya. “Jika saya kembali ke Anfield, saya akan lebih siap saat ini,” lanjutnya.

Namun, hingga saat ini masa depan Cole masih belum jelas. Ia mengungkapkan masih menunggu pembicaraan antara manajemen Lille dan Liverpool mengenai statusnya.

“Semuanya di luar kekuasaan saya. Saya tidak dapat memastikan apapun. Kami masih harus berbicara dengan pihak Liverpool dan melihat apa yang terjadi,” tandas mantan pemain The Blues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar