Cari Blog Ini

Minggu, 27 Mei 2012

Ivanovic: Madrid Menginginkan Saya

sports.okezone.com

Branislav Ivanovic (Foto:Getty)
LONDON – Bek Chelsea Branislav Ivanovic menyatakan bahwa dirinya merupakan salah seorang pemain yang masuk dalam daftar target Real Madrid untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Menurut sebuah sumber, Ivanovic menjadi target utama Jose Mourinho untuk didatangkan ke Madrid. Mourinho tengah mencari pemain berkualitas untuk memperkuat skuad Los Blancos, dengan tujuan mengincar gelar ke-10 Liga Champions di musim mendatang.

“Saya tahu apa yang berada di depan saya saat ini. Madrid tengah mengikuti saya. Namun, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut,” ujar Ivanovic, seperti dilansir Goal, Minggu (27/5/2012).

“Saat ini, saya sedang fokus bermain untuk Timnas dan saya sangat bahagia bermain bersama Chelsea. Saya baru saja merayakan kemenangan Liga Champions minggu lalu dan memikirkan untuk berpindah klub merupakan sesuatu yang rumit. Saya sangat bahagia di London,” lanjutnya.

Pemain internasional Serbia ini bergabung dengan Chelsea pada tahun 2008. Ivanovic diboyong dari Lokomotiv Moskow ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar