Cari Blog Ini

Minggu, 27 Mei 2012

Agen: Belilah Gattuso, Juventus!

sports.okezone.com

TURIN - Mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso, saat ini masih belum menentukan masa depan akan berlabuh ke klub mana. Namun, sang agen Andrea D’Amico meminta Juventus untuk merekrutnya Gattuso.

Seperti diketahui, kontrak Gattuso bersama I Rossoneri akan habis pada Juni nanti dan ia memutuskan untuk meninggalkan San Siro setelah satu dekade membela Milan. Namun, saat ini pemain berusia 34 tahun ini belum menentukan klub barunya.

D’Amico sendiri menyarankan agar si Nyonya Tua untuk menarik kliennya ke Turin. Saran tersebut tak lain melihat contoh Andre Pirlo yang memilih Bianconeri usai hengkang dari Milan.

Hebatnya. Pirlo langsung membawa Juventus meraih gelar scudetto musim ini. D’Amico menilai bahwa Gattuso bisa seperti Pirlo dengan mempertahankan gelar tersebut.

“Apakah Gattuso bisa bermain dengan Pirlo? Saya belum membicarakan ini dengan keduanya, namun saya menjami klub manapun yang mengontrak Gattuso takkan merasa kecewa,” ujarnya seperti dilansir Tuttosport, Senin (28/5/2012).

Bahkan, sang Agen sesumbar bahwa kliennya tengah dalam kondisi terbaik usai dibekap cedera cukup lama. "Saya tak pernag melihat pemain dengan 23 tahun pengalaman yang masih kuat dan penuh determinasi seperti dia," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar