Cari Blog Ini

Minggu, 27 Mei 2012

Aston Villa Incar Di Matteo

sports.okezone.com

Roberto Di Matteo (Foto:Getty)
BIRMINGHAM – Pemilik Aston Villa Randy Lerner menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo. Saat ini, Di Matteo tengah menunggu kepastian atas masa depannya bersama The Blues.

Menurut sejumlah sumber di Villa Park, Lerner mengagumi sosok Di Matteo dan yakin bahwa pelatih asal Italia ini pantas untuk memimpin pasukan The Villans musim mendatang.

Pihak Aston Villa akan segera memberi tawaran kepada Di Matteo, jika pelatih berusia 41 tahun dipastikan tidak akan menukangi The Blues lagi. Lerner pun mengaku tidak keberatan jika harus menunggu kepastian dari Di Matteo.

Sementara itu, Lazio juga dikabarkan ingin meminang Di Matteo. Kesuksesan dirinya membawa Chelsea menjadi tolak ukur dari pinangan tersebut. Lazio ditinggalkan oleh Edy Reja yang memutuskan untuk hengkang pada musim panas ini.

Namun, Lerner dinilai punya peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Di Matteo, ketimbang klub asal Italia itu. Pasalnya, Di Matteo telah mengatakan bahwa dirinya telah betah tinggal di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar