Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Falcao Akan Cocok untuk Barca & Madrid

sports.okezone.com

Radamel Falcao (Foto: Getty)
MADRID - Mantan pelatih Atletico Madrid Gregorio Manzano percaya mesin gol Los Rojiblancos, Radamel Falcao akan menjadi bidikan utama dua klub besar Spanyol Real Madrid atau Barcelona.

Falcao memang menjadi topik perdebatan panas tentang masa depannya bersama Atletico musim depan. Pemain internasional Kolombia ini terus dikaitkan bakal hijrah ke klub yang lebih besar demi meraih trofi yang lebih bergengsi.

Dengan torehan 36 gol dalam musim debutnya bersama Atletico setelah diboyong 40 juta euro dari FC Porto awal musim ini, Falcao yang pekan lalu memenangkan trofi Europa League keduanya berturut-turut dikabarkan ingin merasakan juara Liga Champions.

"Barangsiapa menaruh kepercayan pada Falcao, dia tidak akan kecewa, itu adalah pertaruhan yang aman, bahkan untuk Real Madrid dan Barcelona," kata Manzano seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/5/2012).

"Falcao akan berhasil di klub manapun, selama dia adalah bagian dari tim yang baik. Dia benar-benar tahu bagaimana mencetak gol," pujinya.

Manzano juga menilai, hengkangnya Falcao dari Atletico musim panas nanti bukan sesuatu yang tak mungkin. Apalagi, kondisi keuangan Los Rojiblancos dikabarkan tengah goyah dan menjual Falcao menjadi opsi menyeimbangkan neraca mereka.

"Menimbang bahwa Atletico akan melalui saat yang sulit dan jika mereka benar-benar membutuhkan uang, maka adalah logis mereka harus menjual aset terbesar mereka untuk mengumpulkan dana musim depan," ujar Manzano.

"Tapi saya tidak tahu apa yang anggota dewan pikirkan saat ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar