Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Napoli Berniat Perpanjang Kontrak Mazzarri

sports.okezone.com

Walter Mazzarri (Foto:Getty)
NAPOLI – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya telah mendiskusikan perpanjangan kontrak sang pelatih, Walter Mazzarri. Langkah ini diambil oleh De Laurentiis untuk mengakhiri dugaan hengkangnya Mazzarri dari Partenopei.

Media Italia sempat mengklaim, pelatih berusia 50 tahun ini akan melepaskan jabatannya di Partenopei musim panas ini, meskipun dirinya sukses membawa Napoli menjuarai Coppa Italia musim ini. Napoli mampu mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 dalam laga final Coppa Italia, 21 Mei lalu.

“Saya telah memulai bernegosiasi dengan Mazzarri untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Kami ingin dia melatih satu tahun lagi,” ujar De Laurentiis, seperti dilansir Soccerway, Kamis (31/5/2012).

“Kami berbicara tentang banyak hal. Kami juga menganalisis musim yang baru saja berakhir ini dan mempersiapkan segala hal untuk menyambut kompetisi yang akan datang. Kami akan menuju musim depan dengan pikiran yang positif,” lanjutnya.

Mazzari telah menahkodai Partenopei selama tiga tahun. Mantan pelatih Sampdoria ini tiba di Napoli pada tahun 2009 lalu. Di bawah kepemimpinan Mazzarri, Napoli dikenal dengan pola permainan serangan balik yang sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar