Cari Blog Ini

Kamis, 24 Mei 2012

Jelang Final Copa del Rey

Thiago Incar Trofi Copa del Rey

sports.okezone.com
Thiago Alcantara (Foto:Getty)
BARCELONA – Gelandang Barcelona Thiago Alcantara tengah mengincar gelar Copa del Rey bersama klub Spanyol tersebut. Barca akan menghadapi Athletic Bilbao dalam laga final Copa del Rey, Sabtu (26/5/2012) dini hari WIB.

Thiago mengaku bahwa ia termotivasi untuk memenangkan laga puncak ini bersama Katalan. Dia juga yakin Barcelona akan menunjukkan penampilan terbaik dalam melakoni laga final mendatang.

“Kami akan menunjukkan bahwa Barca adalah tim juara yang akan selalu kompetitif dalam sebuah pertandingan besar. Kami akan menampilkan performa terbaik dan mencoba untuk memenangkan trofi ini,” ujar Thiago, seperti dilansir Goal, Kamis (24/5/2012).

Pemain berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Bilbao akan menyajikan permainan menyerang saat melawan Barca, di mana Iker Muniain akan menjadi aktor utama Bilbao dalam menyerang pertahanan Barca.

“Athletic merupakan kumpulan pemain-pemain muda. Mereka mampu membuktikan kemampuan yang dimiliki dengan pencapaiannya saat ini. Tidak ada yang pernah membayangkan mereka dapat meraih itu semua. Mereka telah melewati musim yang luar biasa,” lanjutnya.

Thiago juga sempat menyanjung Muniain. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun ini dapat membuatnya terkesan dengan kualitas yang dimilikinya. “Saya senang ketika melihat Muniain bermain. Dia selalu memberi kejutan dalam setiap penampilannya di lapangan. Muniain merupakan pemain hebat. Dia selalu tersenyum,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar