Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

"Pertimbangkan Usul Saya, Atau Saya Pergi"

sports.okezone.com

LONDON – Striker Chelsea yang didatangkan dari Anderlecht, Romelu Lukaku sebenarnya memimpikan karier yang indah bersama The Blues. Namun, tanpa disangka, bakatnya disia-siakan oleh pelatih Chelsea terdahulu, André Villas-Boas.

Lukaku dengan tegas menyatakan sakit hati dengan perlakuan Villas-Boas ketika rezimnya masih memimpin di Stamford Bridge. Sehingga pemain berusia 18 tahun itu berharap untuk pelatih Chelsea selanjutnya agar lebih memanfaatkan bakat muda.

“Saya berharap musim depan pelatih memberikan kesempatan untuk pemain muda, tidak seperti pelatih sebelumnya. Jika dia (pelatih) tidak mempertimbangkan usul saya, maka saya sedang mempertimbangkan pergi sebagai pinjaman,” tegas Lukaku, dilansir Daily Star, Kamis (31/5/2012).

“Tapi saat ini fokus saya adalah Chelsea. Saya akan bergabung bersama mereka pada tur musim panas dan saya berharap mendapat kesempatan tampil,” sambungnya.

Lukaku kemudian angkat suara perihal rekan setimnya di timnas Eden Hazard yang telah resmi berseragam The Blues. “Saya senang ia datang ke Chelsea, ia akan membuat tim ini semakin kuat. Saya berharap ia akan berada di sini untuk waktu yang lama,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar