Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Conte Tak Tertarik Rekrut Striker Inter

sports.okezone.com

Giampaolo Pazzini. (Foto: Getty Images)
TURIN – Jawara Serie A Juventus dikabarkan tengah memburu seorang striker demi menambah daya serang pada musim depan. Agen dari Giampaolo Pazzini, Tullio Tinto, menganjurkan sang klien untuk bergabung bersama Bianconeri musim depan. Pasalnya, Internazionale saat ini tengah kelebihan pemain, dan berencana untuk menguranginya.

Sayangnya, pihak Juventus tidak tertarik mendatangkan mantan pemain Sampdoria tersebut. Sang pelatih Antonio Conte saat ini tengah membidik tiga striker lain, dan Pazzini tidak termasuk di dalamnya, demikian dilaporkan Goal, Kamis (31/5/2012).

Prioritas utama Juventus tetaplah kepada bintang Napoli, Edinson Cavani, yang kini tengah dibidik klub-klub elite Eropa. Tetapi mengingat ketatnya persaingan, pihak Juve mulai mengubah pandangan mereka ke striker Heerenveen Bas Dost.

Bas Dost dinobatkan sebagai top scorer Eredivise dengan 32 gol dalam 34 pertandingan selama musim 2011-12. Dost diyakini akan merapat ke Wolfsburg, namun Si Nyonya Tua kini telah bergabung dalam persaingan.

Striker asal Siena, Mattia Destro menjadi kandidat lain dalam rencana bursa transfer Juventus musim panas ini. Destro memberi kesan positif saat bermain di musim 2011-12, bahkan Nerazzurri juga terpikat padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar