Cari Blog Ini

Rabu, 23 Mei 2012

Bos Liverpool Akan Temui Capello

sports.okezone.com


Fabio Capello. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Fabio Capello secara mengejutkan masuk ke dalam daftar kandidat pelatih Liverpool menggantikan Kenny Dalglish. Bahkan, kabarnya bos Liverpol akan mengadakan pertemuan dengan Capello.

Seperti diketahui, saat ini Capello tengah menganggur usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih timnas Inggris. Kemudian, ia menuturkan tertarik untuk melatih klub dari Premier League.

Beberapa hari lalu dirinya dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan pihak Chelsea untuk mengisi kursi kepelatihan The Blues di musim depan. Namun pada akhirnya, ia membantah hal tersebut dan mengatakan takkan melatih The Blues.

Kini, dirinya dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Liverpool dan akan segera dipertemukan dengan pemilik The Reds, John W. Henry, di Amerika Serikat.

"Daftar panjang calon (pelatih) sekarang mempersempit ke calon yang bisa dipilih dan mungkin untuk pergi ke Boston. Meskipun tentu saja ada kemungkinan bahwa pemilik akan datang ke sini untuk melihat para kandidat,” jelas seorang sumber kepada ESPN, Selasa (22/5/2012).

Munculnya kabar pertemuan antara Capello dengan bos The Reds usai  pihak manajemen The Reds gagal mendekati dua calon pelatih lainnya. Kedua pelatih tersebut antara lain Brendan Rodgers pelatih dari Swansea City dan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Sebelumnya, bos The Reds juga dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Andre Villas-Boas yang juga salah satu kandidat pelatih The Reds. Bahkan, Fenway Sports Group yang merupakan perusahaan pemilik Liverpool lebih mengharapkan Villas-Boas dan berharap bisa sukses seperti saat membesut FC Porto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar