Cari Blog Ini

Selasa, 29 Mei 2012

Kembali ke Anfield, Joe Cole Tak Ingin Gagal Lagi

sports.okezone.com

Joe cole diantara kawalan Jeremy Morel (kiri) dan Alou Diarra. (Foto: Reuters)
LILLE Playmaker Liverpool Joe Cole menghabiskan musim 2011-12 dengan status pinjaman bersama Lille. Kini masa pinjaman itu telah berakhir dan ia siap kembali merumput di Anfield. Bahkan, ia mengaku tidak sabar untuk dapat memaksimalkan kesempatan keduanya setelah menghabiskan musim yang luar biasa di Lille.

Selama bermain untuk Les Dogues, pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak Sembilan gol dari 42 penampilan. Pengalaman itulah yang menjadikan Cole bersemangat menunjukkan penampilannya, usai gagal tampil maksimal di musim perdananya.

“Saya akan senang dengan kesempatan yang diberikan untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik saya, apabila mereka (Liverpool) menginginkannya,” kata Cole, seperti disitat Sky Sports.

“Saya tidak ingin mengalami kegagalan dalam perjalanan karier saya. Saya meraih sukses bersama Westham, begitupun saat saya di Chelsea, dan ketika bermain di Prancis saya memiliki musim yang luar biasa. Kegalalan justru terjadi di Liverpool,” sambungnya.

“Mereka yang akan memutuskan nasib saya. Saya akan menanggapinya dengan santai, apapun yang keputusannya. Tapi jika mereka memberikan kesempatan kedua, saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar