Cari Blog Ini

Rabu, 23 Mei 2012

Chelsea Kembali Pinang Sheva?

sports.okezone.com

KIEV – Penyerang Dynamo Kiev Andry Shevchenko dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge. Mantan pemain AC Milan itu didatangkan Chelsea pada 2006 lalu, dengan banderol 30 juta pounds atau sekira Rp440 miliar, sekaligus menjadi rekor transfer termahal di Inggris saat itu.

Namun, kariernya di Chelsea tidak secemerlang kala dirinya berkostum Rossoneri. Bersama The Blues ia hanya mencetak 22 gol dalam 76 penampilan di seluruh kompetisi. Sehingga ia kemudian memutuskan untuk kembali bergabung ke klub yang membesarkannya Dynamo Kiev.

Sheva yang saat ini berusia 35 tahun, masih merupakan armada Yuri Semin. Tapi masih kerap mengunjungi tempat latihan The Blues sepanjang musim ini. Ia terlihat tengah memonitor latihan tim dan sesekali mempelajari metode pengamatan terhadap pemain yang cedera.

Kini, Sheva –sapaan Andry Mykolayovych Shevchenko-, akan kembali ke London. Tapi kedatangannya kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih. Seperti diberitakan London Evening Standard, Selasa (22/5/2012) , Roman Abramovich telah menghubungi Sheva meminta kesediaannya menempati posisi kepelatihan Chelsea.

Sheva yang notabene memiliki kekerabatan cukup erat dengan Abramovich, diperkirakan baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya usai perhelatan Euro 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar