Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Final Liga Champions: Bayern Munich vs Chelsea

Lampard: Saya Yakin Menang Adu Penalti

sports.okezone.com
Frank Lampard memegang trofi Liga Champions. (Foto:Getty)
MUNICH – Kapten Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa dia tidak pernah ragu jika Chelsea akan memenangkan adu penalti saat melawan Bayern Munich untuk mengklaim trofi pertama mereka di Liga Champions, dini hari tadi.

“Saya sudah merasakan kemenangan saat pertandingan ini berakhir dengan adu penalti karena Anda tidak mungkin merasakan kehilangan terus-menerus,” ujar Lampard, seperti dilansir Sports.ndtv, Minggu (20/5/2012).

“Saya pernah gagal karena adu penalti saat bermain bersama timnas Inggris dan kami (Chelsea) juga pernah gagal karena adu penalti di Moskow, namun kadang-kadang Anda dapat merasakan momen keberhasilan ada padamu dan malam ini saya merasakannya,” lanjutnya.

“Kami mencoba berlatih penalti saat latihan pada hari Rabu dan Kamis lalu, karena adu penalti menjadi isu dari banyaknya pembicaraan sebelum pertandingan final ini digelar. Saya juga mendengar beberapa kutipan dari pembicaraan mereka (Bayern) tentang penalti. Mereka mengatakan cukup percaya diri untuk memenangkan adu penalti,” jelas pemain berusia 33 tahun ini.

Lampard juga mengatakan bahwa dia sangat merasa senang mengangkat trofi ini bersama The Blues, di mana kemenangan ini merupakan trofi pertama Chelsea dalam sejarah klub asal Inggris tersebut.

“Ini merupakan malam yang hebat untuk klub. Kami sudah menunggu terlalu lama untuk memenangkan pertandingan dan mengangkat trofi ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar