Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

Fowler: Musim Depan Akan Sulit bagi Liverpool

sports.okezone.com


Robbie Fowler (Foto: Getty)
LIVERPOOL - Mantan striker Liverpool Robbie Fowler, yakin musim depan akan menjadi tantangan yang sulit bagi The Reds terutama setelah mereka baru saja mengangkat pelatih baru, Brendan Rodgers.

Meski menilai Rodgers layak mendapatkan sebuah penghormatan besar atas prestasinya bersama Swansea City musim ini, namun Fowler menganggap persaingan di Premier League musim depan akan semakin berat, terutama untuk perebutan posisi empat besar.

"Untuk apa yang telah dicapai bersama Swansea, Brendan Rodgers layak mendapat sebuah kehormatan besar,” ujar Fowler seperti dilansir Paddypower, Kamis (31/5/2012).

"Dia bekerja di bawah Jose Mourinho di Chelsea, jadi dia banyak mengetahui apa yang harus dilakukan dan dia juga bekerja dengan pemain top. Ini akan menjadi langkah besar bagi Rodgers untuk menangani Liverpool,” papar mantan pemain Manchester City ini.

Fowler menambahkan, jika The Reds tak ingin kembali hanya bersaing di posisi delapan besar dan masuk lagi sebagai klub besar Premier League dengan finis di peringkat empat besar, manajemen klub kota pelabuhan itu harus mendatangkan pemain-pemain baru lagi.

"Pelatih baru perlu untuk mendatangkan pemain baru lagi agar Liverpool tak terjebak di posisi delapan besar tapi kembali masuk ke peringkat empat besar,” tegas Fowler.

"Itu akan sangat sulit. Ini adalah tantangan besar karena klub empat besar lainnya juga akan mendatangkan pemain baru, dan tentu itu akan kembali meninggalkan jurang perbedaan jika Liverpool tak benar-benar berbenah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar