Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Llorente ke City, Rumor Belaka

sports.okezone.com

Fernando Llorente (Foto:Getty)
BILBAO – Penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente mengakhiri rumor akan kepindahannya ke Manchester City. Saat ini, Llorente tengah fokus menanti laga final Copa del Rey melawan Barcelona, 25 Mei mendatang.

“Kabar tersebut tidak benar. Saya mengerti rumor ini muncul di berbagai media massa untuk meningkatkan penjualan, namun semua itu tidaklah benar. Saya tidak pernah bernegosiasi dengan City atau pun klub lainnya. Saat ini, saya bahagia bermain bersama Bilbao,” ujar Llorente, seperti dilansir Skysports, Jumat (18/5/2012).

Menurut kabar, City memberi tawaran kepada striker berusia 27 tahun ini sebesar 28 juta pounds. Kabar ini beredar setelah pelatih City Roberto Mancini mengungkapkan keinginan untuk menambah amunisi. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan anak asuhnya agar mampu mempertahankan gelar Premier League dan siap berkompetisi di ajang Liga Champions musim depan.

Saat ini, Llorente tengah mendiskusikan untuk memperpanjang kontrak bersama Bilbao. Penampilan Llorente yang mengesankan mampu mengantongi 29 gol dalam 51 penampilannya bersama Bilbao di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar