Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Sagna Yakin RvP Tetap di Arsenal

sports.okezone.com

Robin van Persie (Foto:Getty)
LONDON – Rumor kepindahan pemain Arsenal Robin van Persie memang tengah gencar diberitakan. Banyaknya klub elite yang ingin memboyongnya, membuat banyak pihak berkomentar tentang kabar ini.

Bek Arsenal Bacary Sagna pun tak ketinggalan mengungkapkan pendapatnya. Dia juga mendesak pihak manajemen Arsenal untuk menunjukkan ambisinya pada bursa transfer dan berusaha untuk mendapatkan beberapa nama pemain papan atas untuk memastikan sang kapten merupakan pilihan tepat bagi klub asal Inggris ini.

“Saya yakin Robin akan tetap tinggal. Dia merupakan pemain profesional dan telah membantu kami menempati posisi tiga pada klasemen Premier League musim ini. Kami ingin tetap mempertahankannya. Semua orang sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukannya untuk klub dan dia sangat penting bagi kami,” ujar Sagna, seperti dilansir Footylatest, Sabtu (26/5/2012).

“Dia adalah kapten yang memainkan perannya dengan bertanggung jawab dan sangat serius. Dia telah memberikan seluruhnya, baik sebagai pemain atau pun kapten,” lanjutnya.

Saat ini, Van Persie dikabarkan belum memperpanjang kontraknya dengan The Gunners, meskipun kontraknya akan berakhir di akhir musim depan. Sagna juga yakin dengan kondisi finansial klub yang mampu mempertahankan pemain internasional Belanda ini di Emirates Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar