Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Big Sam Sanjung Blackpool

sports.okezone.com

WEMBLEY – West Ham United akhirnya kembali ke pentas Premier League musim depan, usai mengempaskan Blackpool dengan skor 2-1. Sang pelatih, Sam Allardyce mengaku senang dengan raihan timnya ini.

The Hammers (julukan West Ham) membuka gol lebih dulu lewat gol Carlton Cole pada menit ke-35. Blackpool sempat menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Thomas Ince, yang tercipta pada menit ke 48.

Namun, gol dari Ricardo Vaz Te membuat The Hammers menyusul dua tim sebelumnya yang telah mendapatkan tiket promosi langsung, Reading dan Southampton. Melihat pertandingan itu, Big Sam (julukan Sam Allardyce) mengaku Blackpool bermain tak kalah bagus dengan timnya.

“Blackpool bermain sama baiknya dengan kami hari ini. Tapi kami yang lebih kuat pada akhirnya, ini tentang mendapatkan kesempatan anda,” ujar Allardyce, seperti disitat Sky Sports, Minggu (20/5/2012).

“Ada banyak kesempatan untuk kedua tim yang bisa membuat kemenangan dan kami mengatur untuk bisa menggoyangkannya (Blackpool) pada kematian. Lucunya untuk pertama kalinya dari 49 pertandingan yang telah dijalani, kami baru pertama kali memastikan kemenangan di menit-menit akhir,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar