Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Pirlo Incar Gelar Coppa Italia


sports.okezone.com
TURIN – Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan keinginannya untuk kembali memburu gelar bersama si Nyonya Tua. Kali ini, target Pirlo adalah memenangkan gelar Coppa Italia yang akan digelar Senin (21/5/2012) dini hari WIB. Juventus bakal menghadapi Napoli di Stadio Olimpico, Roma.

“Kami akan memulai pertandingan penting minggu ini. Kami akan menunjukkan konsentrasi yang tinggi dan hasrat kami untuk meraih trofi ini,” ujar Pirlo, seperti dilansir Goal, Rabu (16/5/2012).

“Kami telah membangun fondasi yang kuat untuk melakukan sesuatu yang hebat. Ketika Anda mulai mencapai kesuksesan, maka Anda ingin mendapatkan yang lebih. Kami akan mendapatkan kesempatan untuk mengangkat banyak trofi dan bermain di laga final. Pastinya, kami akan memenangkan lebih banyak gelar,” lanjutnya.

Saat ini, Pirlo tengah bersemangat untuk membawa I Bianconeri meraih gelar Coppa Italia. Dia berniat untuk menyandingkan gelar ini bersama trofi Serie A yang diraih Juventus saat mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 pada 13 Mei lalu.

“Napoli merupakan tim hebat. Mereka telah menunjukkan kemampuannya beberapa tahun belakangan ini dan pastinya akan memberikan yang terbaik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkas pemain berusia 32 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar