Cari Blog Ini

Jumat, 25 Mei 2012

Drogba Pergi, Malouda Bertahan di Chelsea

sports.okezone.com

Didier Drogba dan Florent Malouda. (Foto: Getty Images)
LONDON – Setelah ditinggal striker andalannya Didier Drogba, winger Chelsea Florent Malouda justru memutuskan tetap berada di Stamford Bridge musim depan. Sejak berkostum the Blues 2007 lalu, pemain internasional Prancis ini telah mencetak 35 gol dalam 149 penampilannya.

Meskipun tampil menawan di bawah asuhan Carlo Ancelotti, namun di bawah Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo, Malouda malah mendapat porsi bermain yang minim. Akibatnya beredar spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub musim ini.

Ketika ditanya apakah ia ingin tetap bertahan di klub, Malouda mengatakan: “Ya, saya ingin bertahan dan Chelsea tahu hal itu,” kata Malouda, seperti disitat Soccerway, Jumat (25/5/2012).

“Selama dua jendela transfer terakhir, saya telah mengungkapkan kepada pihak klub bahwa saya tidak bersedia untuk ditransfer. Saya tahu pada awal musim ini saya tidak terlalu tampil sering, musim ini mengingatkan saya pada musim perdana saya di sini,” sambungnya.

Namun, kesuksesan Chelsea merengkuh trofi FA Cup dan Liga Champions musim menjadikan pemain internasional Prancis tersebut memutuskan untuk bertahan. Sehingga, ia masih berambisi meraih trofi lain bersama Chelsea.

“Selama lima musim di Chelsea, saya berhasil memenangkan lima trofi. Itu tujuan kedatangan saya ke sini ‘mencoba dan menang’,” sambungnya.

“Saya mengakhiri musim lalu sebagai top scorer Chelsea di liga dan saya memulai musim berikutnya dengan menjadi cadangan. Namun, saya akan menunjukkan kemampuan saya dan membuktikan diri sebagai yang terbaik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar