Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Final Liga Champions: Bayern Munich vs Chelsea


Heynckes: Di Matteo Pantas Jadi Pelatih Chelsea

sports.okezone.com
Jupp Heynckes (Foto:Getty)
MUNICH – Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menyatakan dukungannya kepada pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo, atas status pelatih asal Italia ini di Chelsea. Dia mengatakan bahwa Roman Abramovich sebaiknya memberikan kontrak selama tiga tahun untuk Di Matteo.

Menurut Heynckes, prestasi gemilang Di Matteo yang mampu membawa The Blues menjuarai Piala FA dan Liga Champions musim ini merupakan alasan kuat Chelsea harus mempertahankan pelatih berusia 41 tahun itu.

“Saya ucapkan selamat kepada Chelsea atas kemenangannya. Jika Anda mengharapkan saya untuk memberikan komentar kepada Roberto Di Matteo, maka saya akan mengatakan bahwa Chelsea seharusnya memberikan ia kontrak baru selama tiga tahun,” ujar Heynckes, seperti dilansir Footymad, Minggu (20/5/2012).

Heynckes juga mengakui bahwa anak asuhnya menyalahkan diri sendiri setelah mendominasi jalannya pertandingan selama 120 menit. Pemain Bayern memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, namun tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Lahm dkk.

“Chelsea bermain sesuai perkiraan kami. Kami harus menyalahkan diri sendiri karena kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, namun hanya mampu memberikan hasil dimenit ke 83,” tutur pelatih asal Jerman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar