Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

Cannavaro Dukung Napoli Juarai Coppa Italia

sports.okezone.com

Fabio Cannavaro (Foto:Getty)
DUBAI - Mantan pemain Napoli dan Juventus Fabio Cannavaro menunjukkan dukungannya kepada saudaranya, Paolo dan Napoli yang akan berlaga melawan Juventus di final Coppa Italia, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

Cannavaro yang pernah membela kedua klub Italia itu mengatakan bahwa Paolo dapat diandalkan oleh timnya untuk meraih gelar Coppa Italia. Dia juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Bianconeri atas raihan gelar Serie A musim ini.

“Saya memiliki kenangan yang indah bersama Juventus. Saya memenangkan dua gelar bersama Juve. Namun jika saya sebagai Neapolitan, saya akan memberi dukungan secara khusus untuk saudara saya, Paolo,” ujar Cannavaro, seperti dilansir Goal, Minggu (20/5/2012).

“Beberapa hari ini kami sangat susah untuk berbincang dan ini merupakan kesempatan baik. Paolo tidak membutuhkan nasehat. Dia adalah kapten Napoli. Dia mampu membuat rekan-rekan timnya untuk tetap tenang menghadapi laga ini,” lanjutnya.

“Napoli harus bisa menjaga pergerakan dari tiga gelandang Juventus, khususnya Andrea Pirlo. Saya berharap Hamsik dapat menunjukkan kontibusinya, di mana ia sangat terampil dalam memainkan peran bertahan dan menyerang,” jelas pemain berusia 38 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar