Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

Rossi Siap Balapan di Doha


sports.okezone.com 
BOLOGNA – Valentino Rossi memang menjalani masa pramusim yang mengecewakan. Kendati demikian, Rossi mengaku sudah siap untuk mengikuti balapan di MotoGP Qatar, pekan depan.

Seperti diketahui, dari dua kali sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Rossi memang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Rossi kalah bersaing dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Namun, pada tes terakhir di Sirkuit Sepang, Rossi berhasil memperbaiki performanya dengan finis di urutan enam. Mantan pembalap Yamaha ini mengaku puas dengan penampilan Desmosedici GP12.

“Selangkah demi selangkah, kami tiba di potensi terbaik kami. Saya berhasil finis di peringkat enam dan saya membuat catatan waktu 1:39.7 detik. Ini adalah hasil yang bagus, yang mana kami baru mengendarainya selama enam atau tujuh hari,” ujar Rossi.

“Kami sudah melakukan sedikit perubahan pada setingan motor. Perama pada bagian belakang dan kemudian bagian depan. Sekarang, saya memasuki tikungan dengan cukup baiik lagi,” lanjut pembalap asal Italia itu dilansir 7days, Jumat (30/3/2012).

“Saya bisa membelokan motor hingga miring dan bisa mengambil risiko. Meskipun kami tahu, kami masih memiliki jalan yang panjang. Jika melihat jaraknya, kami siap menghadapi lomba pertama,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar