Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

"Milan Harus Senang dengan Hasil Ini!"

sports.okezone.com 
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri, merasa timnya harus senang dengan hasil imbang 0-0 ketika menjamu Barcelona. Menurut Allegri, hasil ini memberikan kekuatan tersendiri bagi Milan.

Barcelona memang sukses memberi tekanan pada Milan di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Meski begitu pertahanan Milan tampil begitu solid dan menghalau semua peluang gol Barcelona.

“Kami (Milan) bertahan dengan sangat terorganisir. Kami harus senang dengan hasil ini, terutama karena kami memiliki dua hingga tiga hasil yang terbuka untuk kami di leg kedua nanti,” ujar Allegri, seperti dinukil dari Football-Italia, Kamis (29/3/2012).

“Barcelona hampir selalu mencetak gol di pertandingan mereka, jadi saya harus memuji para pemain saya setelah tampil cukup bagus. Laga di Spanyol akan sangat sulit, tetapi hasil ini memberikan kami kekuatan,” tambahnya.

Kevin-Prince Boateng, Alessandro Nesta dan Robinho adalah pemain yang kembali ke tim setelah menepi beberapa waktu karena cedera. Sayangnya, tidak ada satupun dari ketiganya yang bertahan selama 90 menit, dan Allegri mengungkap hal itu dikarenakan problem fisik.

“Saya harus membuat tiga penggantian pemain karena masalah fisik. Semoga beberapa pemain bisa memulai pemulihan untuk leg kedua dan para pemain lainnya mampu menemukan performa yang lebih baik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar