Cari Blog Ini

Selasa, 27 Maret 2012

Balotelli Bikin Kejutan di Sesi Perkenalan Pelatih Baru Inter

sports.okezone.com 
Mario Balotelli (Foto:Daylife)
MILAN - Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak berbuat ulah. Yang terkini, bomber Manchester City itu membuat kejutan pada sesi perkenalan pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

Balotelli yang tengah berada di Milan dikabarkan datang ke markas latihan Inter dengan mengendarai mobil Ferrari merahnya. Balotelli bermaksud memberikan kejutan kepada seluruh mantan rekan setimnya dan memberikan selamat kepada Stramaccioni yang baru ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri.

Di tengah acara konferensi pers, Selasa (27/3/2012) sore, di mana Stramaccioni yang didampingi direktur klub Ernesto Paolillo dan beberapa petinggi Inter, tengah berbicara, Balotelli tiba-tiba masuk ke ruang konferensi pers.

Sontak, aksi Balotelli ini membuat Stramaccioni terkejut. Pasalnya, Stramaccioni tidak pernah bekerja sama dengan Super Mario sebelumnya. Stramaccioni diangkat sebagai pelatih primavera Inter pada 2010. Sementara Balotelli yang mantan pemain primavera Nerazzurri, pada saat itu sudah tergabung di tim senior Inter.

Menyikapi ulah Balotelli yang sempat memperkuat Inter pada 2007-2010, Stramaccioni beserta Paolillo pun menyalaminya. Pelatih muda Inter ini hanya tersenyum ‘aneh’ menanggapi aksi Balo.

Balotelli sendiri mengaku, dirinya memang sengaja melakukan hal itu sebagai bentuk simpati terhadap mantan klubnya yang kini tengah mengalami masa sulit. Balo juga mendoakan agar Stramaccioni mampu membuat Inter kembali bangkit.

“Jika melihat hasil yang mereka raih tidak seperti yang diharapkan, Ini bukan periode yang mudah buat Inter. Akan tetapi, saya mendoakan yang terbaik untuk Stramaccioni, juga mantan rekan setim saya,” jelas Balotelli di Inter Channel.

Untuk melihat aksi kejutan Balotelli, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar