Cari Blog Ini

Jumat, 30 Maret 2012

Allegri: Lupakan Sejenak Camp Nou

sports.okezone.com 
MILAN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk sejenak melupakan laga melawan Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (3/4/2012) dini hari WIB.

Allegri saat ini berupaya kepada para pemainnya untuk bisa berkonsentrasi di lanjutan Serie A Giornata ke-30, di mana Milan bakal melawat ke kandang Catania, Sabtu (31/3/2012) malam ini.

“Kami harus melupakan Liga Champions yang bermain di Camp Nou dan menatap pertandingan Sabtu (melawan Catania. Kami harus berpikir tentang satu pertandingan (yang penting) pada saat ini,” ujar Allegri, seperti disitat Yahoosports, Sabtu (31/3/2012).

Di Serie A, Rossoneri masih menjadi Capolista dengan unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Juventus. Tapi Allegri bakal mengisitirahatkan beberapa pemain pilarnya untuk bisa membagi konsentrasi. Difensore Alessandro Nesta dan gelandang Clarence Seedorf tampaknya tidak akan diturunkan menghadapi Catania.

Posisi Seedorf kemungkinan bakal diisi dengan gelandang energik asal belanda, Mark van Bommel. Allegri juga mendapatkan kabar bagus, di mana Alexandre Pato sudah bisa mulai latihan mulai Minggu ini.

“Kesehatan Pato sudah baik, jika tidak sempurna, kami harus menilai sejauh mana intensitas dia bisa bermain.. Saya akan membuat keputusan besok lusa (Minggu), apakah dia akan berangkat ke Spanyol (melawat ke Barca) atau tidak,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar