Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Kalou Senang Bawa Chelsea Menang

sports.okezone.com 
Proses gol Salomon Kalou saat melawan Benfica. (Foto: Reuters)
LISBON - Salomon Kalou sukses menjadi penentu kemenangan 1-0 Chelsea dari Benfica dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (28/3/2012) dini hari WIB. Kemenangan membuat The Blues memiliki modal berharga jelang leg kedua.

Sebenarnya, dalam laga ini Chelsea cukup kesulitan menghadapi tuan rumah Benfica. Bahkan, tim tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan dalam statistik pertandingan The Eagles mampu menciptakan banyak peluang gol.

Namun, Kalou berhasil menghentikan dominasi para pemain Benfica dengan mencetak gol tunggal di menit ke-75. Kalou pun senang dengan hasil yang diraih oleh The Blues, terlebih dirinya yang membawa Chelsea meraih kemenangan.

“Gol ini sangat penting bagi kita. Ini adalah laga yang cukup bagus dan kita bermain sebagai tim dan meraih kemenangan,” ujar Kalou pada ESPN, Rabu (28/3/2012).

“Saya senang bisa bermain dan memmberikan apa yang saya miliki. Akhirnya, saya bisa membantu tim dalam meraih kemenangan,” pungkasnya.

Pada leg kedua nanti Chelsea yang akan menjadi tuan rumah. Tentunya, ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi The Blues dengan bermain di publik sendiri dan memiliki investasi satu gol tandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar