Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

Jelang Milan vs Barca

Silva: Barca Favorit, tapi Milan Punya Sejarah

sports.okezone.com 
MILAN - Bentrok AC Milan dengan Barca di fase knock out perempat final Liga Champions merupakan salah satu partai paling bergengsi musim ini. Kedua tim merupakan klub yang memiliki sejarah fantastis.

Difensore Rossoneri, Thiago Silva sangat menantikan bentrokan ini yang kedua kalinya musim ini di San Siro. Silva juga optimistis timnya bisa mengalahkan Barcelona dini hari nanti.

“Kami masih optimistis. Kami senang bisa berada di fase knock out di Liga Champions. Ini adalah duel yang dianggap tim terbaik di dunia,” ungkap Silva, seperti disitat FIFA, Rabu (28/3/2012).

“Kami tahu mereka (Barcelona) adalah kuat dan kami hormati mereka. Tapi kami juga klub yang memiliki silsilah yang hebat dan memiliki banyak gelar Eropa,” sambung eks bek Fluminense tersebut.

Masih menurut Silva, hal yang wajar jika Barca saat ini dilihat banyak orang sebagai sebuah tim favorit di Liga Champions musim ini. Tapi baginya, Milan tetaplah merupakan tim yang memiliki banyak gelar di ajang bergengsi di benua biru ini.

Sayangnya, Silva tidak bisa ikut andil dalam upaya I Diavolo Rosso mengalahkan Barca di San Siro. Dia harus absen karena mengalami cedera paha yang didapatnya saat Milan mengalahkan AS Roma di Serie A akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar