Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

Guardiola Salahkan Kondisi Lapangan

sports.okezone.com 
Pep Guardiola (Foto: Daylife)
MILAN - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyayangkan kondisi licinnya permukaan lapangan di stadion San Siro. Hal itu mengakibatkan timnya sulit mengembangkan permainan yang diharapkan.

Barcelona sendiri gagal mencetak gol tandang dan hanya bermain 0-0 ketika dijamu AC Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sepanjang pertandingan, beberapa kali pemain Barcelona dan Milan terpeleset karena lapangan yang licin.

“Kami (Barcelona) mengetahui kualitas Milan dan tidak mencetak gol tandang sedikit merugikan kami. Lapangan cukup licin sehingga sulit untuk mengembangkan permainan,” ujar Guardiola, seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (29/3/2012).

Guardiola mengaku dirinya selalu merasa senang membawa Barcelona bermain di San Siro. Walau begitu, dirinya tetap menyayangkan kondisi lapangan di San Siro, bahkan merasa AC Milan dan Inter Milan yang menggunakan stadion itu layak mendapatkan permukaan lapangan yang lebih baik.

“Selalu menyenangkan untuk bermain di San Siro. Amat disayangkan lapangannya tidak cocok untuk pertandingan sepakbola. Inter dan Milan layak mendapat permukaan lapangan yang lebih baik,” imbuhnya.

Guardiola juga sempat tertangkap kamera sedang berbincang dengan Silvio Berlusconi setelah akhir laga, namun Guardiola enggan mengungkap isi pembicaraan mereka. “Apa yang kami katakan kepada satu sama lain? Hal itu tetap diantara kami saja (yang tahu),” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar