Cari Blog Ini

Jumat, 30 Maret 2012

'Liverpool Sudah Gagal di Liga'

detikSport
Liverpool - Liverpool sudah mewujudkan ambisinya di musim ini untuk mengakhiri puasa gelar dengan memenangi Piala Liga Inggris. Namun mereka sudah gagal untuk misi lolos empat besar.

Meski sudah merengkuh Piala Carling bulan Februari lalu, tapi performa The Reds di liga jauh dari impresif. Dari 30 laga Steven Gerrard dkk. cuma mendapatkan angka dan saat ini tertancap di posisi ketujuh klasemen sementara.

Tertinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat, tim besutan Kenny Dalglish ini diprediksi bakal gagal memenuhi ambisi meraih tiket untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

"Tujuan kami musim ini adalah untuk meraih piala dan lolos ke Liga Champions. Tujuan pertama sudah bisa kami penuhi, tapi kami gagal pada mimpi kami yang lain," jelas penyerang Luis Suarez dikutip dari ESPN Star.

Pemian internasional Uruguay itu menuding cedera dan hukuman yang diterima pemain Liverpool sebagai penyebabnya. Ia sendiri mendapatkan sanksi delapan laga karena berucap rasis pada bek Manchester United, Patrice Evra.

"Tidak ada satu orang pun yang percaya kami kalah dari QPR dan Wigan. Apa yang salah? Kami ketinggalan di menit-menit akhir pertandingan, kami terpengaruh dengan cedera dan hukuman kartu," tukasnya.

Liverpool akhir pekan ini akan bertemu lawan kuat, Newcastle United, di Sport Direct Arena, Minggu (1/4/2012) malam WIB. Meski belum terlalu besar, tapi kedua tim masih punya peluang untuk merangsek ke posisi empat besar di akhir musim.

"Anggota skuad sedang marah dan kami sangat ingin memenangi pertandingan melawan Newcastle di hari Minggu," tekad Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar