Cari Blog Ini

Selasa, 27 Maret 2012

Jelang Benfica vs Chelsea

Rui Costa: Jangan Remehkan Potensi Benfica


sports.okezone.com 
Benfica siap menyentak para pengamat yang memfavoritkan Chelsea untuk ke empat besar Champions League (Foto: Getty Images)

LISBON – Boleh saja para pengamat akan lebih menjagokan Chelsea untuk lolos ke babak semi final Liga Champions dengan melewati hadangan SL Benfica. Tapi bukan tak mungkin benfica berpotensi mematahkan prediksi-prediksi itu dalam 180 menit ke depan.

Águias – Julukan Benfica akan mendapat kesempatan terlebih dulu untuk meladeni The Blues di kandang sendiri – Estádio da Luz, Rabu dini hari mendatang. Kesempatan itu tentunya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjungkirbalikkan sejumlah prediksi para pengamat.

Benfica punya potensi itu, dan direktur sepakbola Benfica – Rui Costa, punya optimisme yang tak kalah meninggi untuk mewujudkan mimpi timnya. Mantan bintang AC Milan itu pastinya akan respek terhadap lawannya, tapi Rui Costa mengingatkan, Benfica menjejak perempat final bukan karena keberuntungan belaka.

“Kami tidak sampai ke babak ini secara kebetulan. Bukanlah kejutan bahwa kami mampu mencapai fase yang kian ketat ini,” cetus Rui Costa kepada Daily Star, Minggu (25/3/2012).

“Chelsea punya nama besar di sepak bola Eropa yang tentunya kami hormati. Tapi bukan berarti kami akan pasrah begitu saja. Selain punya kerendahan hati, kami sadar akan potensi kami,” pungkas legenda yang didapuk FIFA dalam jajaran 125 pesepakbola terbaik sepanjang masa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar