Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

APOEL vs Real Madrid (Perempat Final Liga Champions 2011/2012)

Statistik Madrid Gilas APOEL


sports.okezone.com 
Selebrasi pemain Madrid usai menang 3-0 atas APOEL (F:Getty)

NICOSIA - Real Madrid hampir bisa dipastikan lolos ke semi final usai meraih kemenangan telak atas APOEL Nicosia pada leg pertama perempat final Liga Champions.

El Real tampil perkasa saat menyambangi markas jawara Liga Siprus di GSP Stadium, Rabu (28/3/2012) dini hari tadi. Sempat kesulitan membongkar pertahanan APOEL di babak pertama, Madrid mengamuk di babak kedua.

Tiga gol berhasil disarangkan Los Blancos lewat dua gol Karim Benzema dan sebuah gol dari pemain pengganti Ricardo Kaka. Kemenangan tandang 0-3 membawa Madrid menjejakkan satu kakinya di babak semi final.

El Real diketahui, hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih tidak lebih dari tiga gol untuk bisa melaju ke babak empat besar menantang pemenang antara Bayern Munich atau Olympique Marseille.

Secara kesuluruhan, armada Jose Mourinho memang mendominasi penuh jalannya laga. Ini ditunjukkan dengan tidak adanya serangan konkret yang dibangun APOEL. Sementara El Real sukses melepaskan tendangan akurat sebanyak delapan kali.

Dari segi penguasaan bola, Madid juga jauh mengungguli tim besutan Ivan Jovanovic tersebut. El Real mencatatkan penguasaan bola hampir 70 persen!

Berikut statistik pertandingan dikutip dari UEFA.com:
Laga: APOEL Nicosia vs Real Madrid
Venue: Neo GSP Stadium (Strovolos), Siprus
Penonton: 22.000
APOEL
Statistik
Real Madrid
0
Goals scored
3

Scorer
Karim Benzema (74’ & 90’) dan Kaka (82’)
0(0)
Shots (On goal)
20(8)
1
Corners
4
3
Offsides
2
13
Fouls committed
11
0
Yellow cards
0
0
Red cards
0
30
Ball possession (%)
70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar