Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

Jelang Osasuna vs Real Madrid

Mou Waspadai Osasuna

sports.okezone.com 
Jose Mourinho dan punggawa Madrid (Foto: Reuters)
MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengharapkan pertandingan yang sulit saat timnya melawan Osasuna di Pamplona. Kubu Santiago Bernabeu ini memiliki keunggulan enam poin di puncak La Liga, dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

“Saya berharap Osasuna bermain seperti yang selalu mereka lakukan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Sabtu (31/03/2012).

“Mereka melawan, mereka agresif, mereka memainkan permainan langsung dan mereka memiliki dukungan suporter. Hal ini sangat sulit untuk semua tim bermain di Pamplona, tapi kami ingin menang, kami ingin mencapai tujuan kami,” sambungnya.

“Ada sembilan pertandingan tersisa, kami ingin menang, kami hanya harus mencoba untuk memberikan kinerja yang baik. Saya ingat bagaimana pada pertandingan lalu Osasuna terlihat lebih kuat dan pergerakan bola dari para pemainnya lebih cepat, tapi saya tidak ingin mengatakan jika mereka lebih termotivasi,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

“Mereka hanya mulai dengan intensitas lebih dari kita. Wasit yang sama seperti yang kami lakukan tahun lalu akan memimpin jalannya pertandingan dan saya harap ia dapat bekerja dengan baik,” kata Mou.

“Saya dan tim telah mempelajari permainan Osasuna, dan kami akan memberikan perlawanan pada mereka. Mereka tahu apa yang akan mereka lakukan dan itulah mengapa kami berharap pertandingan menjadi sulit,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar