Cari Blog Ini

Senin, 26 Maret 2012

Jelang Benfica vs Chelsea

The Eagles Selalu Senang Hadapi Tim Inggris

sports.okezone.com 
Ilustrasi okezone
LISBON – Pelatih Benfica, Jorge Jesus berharap timnya bisa mengatasi Chelsea dalam laga perempat final Liga Champions musim ini Rabu (28/3/2016) dini hari WIB. Untuk itu, Jorge harus bisa membuat timnya lebih kuat lagi menghadapi raksasa London tersebut.

Bahkan Jorge mengaku senang dengan hasil drawing tersebut. Seperti pada kisah sebelumnya, klub yang berjuluk The Eagles itu sempat menyingkirkan Manchester United di babak penyisihan lalu.

“Saya tidak akan mengubah pendapat saya. Saya masih senang berhadapan dengan Chelsea. Semua tim (di perempat final) kuat. Tapi saya akan tetap pada pendirian saya,” ungkap Jorge, seperti disitat Emirates 247, Senin (26/3/2012).

“Saya lebih suka bermain menghadapi tim-tim Inggris, sejujurnya mungkin kami bisa menyesuaikan diri dengan lebih baik dari Inggris,” tutupnya.

Tapi dari beberapa pemain yang pasti diturunkan, Jorge kemungkinan bakal tidak bisa menurunkan Ezequiel Garay. Eks punggawa Real Madrid itu absen akibat cedera yang dialaminya.

Tapi mesin gol Benfica, Oscar Cardozo bakal diturunkan, yang nantinya akan dibantu oleh sang kreator asal Argentina, Pablo Aimar untuk bisa menggedor lini belakang The Blues nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar