Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

Mourinho Usir Rumor City

sports.okezone.com 
Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Getty Images)
MADRID – Sedianya, bukan kali ini saja José Mourinho dikait-kaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester City. Selama ini, Mourinho memilih diam, tutup mulut kepada media. Tapi kali ini Mourinho sepertinya sudah gerah.

Akhirnya, Entrenador Real Madrid itu pun buka suara bahwa dia membantah semua rumor yang menyebutkan di akhir musim ini, dirinya akan kembali ke Inggris untuk membesut City menggantikan Roberto Mancini.

Sebelumnya, sempat mengudara bahwa ada kesepakatan rahasia antara The Special One yang diwakili agen, telah mencapai sebuah perjanjian dengan manajemen The Citizens. Mou pun dengan berangnya menolak isu yang tak berdasar tersebut.

“Saya menyangkal bahwa saya atau siapapun yang mengatasnamakan saya, telah mencapai sebuah kesepakatan dengan City,” cetus Mou, sebagaimana disadur Club Call, Minggu (1/4/2012).

Selanjutnya, arsitek nyentrik nan kontroversial itu mengaku akan menuntaskan kontraknya dengan Madrid hingga masa durasi kontraknya usai. Setelah ini, Mou takkan lagi menjawab rumor apapun yang tak punya dasar bukti sama sekali.

“Saya masih punya kontrak (dengan Madrid). Saya tidak mau lagi menjawab segala sesuatu yang tak berdasar,” lanjutnya.

Mou masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2014. Tapi dengan sejumlah gejolak yang terjadi di dua mantan klubnya, Chelsea dan Inter Milan, Mou menjadi sasaran target mantan timnya lagi. City pun ikut ‘nyempil’ disebutkan juga ingin menggunakan jasanya untuk meraih apa yang selama ini belum mampu dibawakan Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar