Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Benfica vs Chelsea

Statistik The Blues Kalahkan The Eagles

sports.okezone.com 
Selebrasi kemenangan para pemain The Blues. (Foto: Daylife)
LISBON - Chelsea mampu meraih kemenangan 1-0 dari Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (28/3/2012). Gol tunggal Salomon Kalou  mampu menghentikan dominasi Benfica.

Sebenarnya, dalam laga ini Chelsea cukup kesulitan menghadapi tuan rumah Benfica. Meskipun, penguasaan bola seimbang 50-50, namun The Eagles lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Peluang mencetak gol juga lebih unggul Benfica dibandingkan The Blues. Tercatat dalam statistik pertandingan, Benfica mampu menciptakan delapan kali tendangan ke arah gawang, dan sembilan tembakan yang melenceng.

Namun, dewi Fortuna sepertinya lebih berpihak kepada Chelsea. Pasalnya, malah The Blues yang mampu mencetak gol dalam laga ini, dan membuat mereka menang tipis 1-0 dalam leg pertama ini.

Pada leg kedua nanti Chelsea yang akan menjadi tuan rumah. Tentunya, ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi The Blues dengan bermain di publik sendiri dan memiliki investasi satu gol tandang.

Sedangkan, bagi Benfica akan menjadi laga yang cukup sulit di Stamford Bridge mereka setidaknya harus mencetak dua gol bila ingin lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Statistik Benfica vs Chelsea Yang dikutip dari UEFA.com :
Stadion: Estadio Da Luz Portugal
Penonton: 60000
Benfica
Statistik
Chelsea
0
Goals scored
1

Scorer
Salomon Kalou ( ’75)
17(8)
Shots (On goal)
10(3)
8
Corners
4
0
Offsides
4
9
Fouls committed
17
3
Yellow cards
1
0
Red cards
0
50
Ball possession (%)
50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar