Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Mou: Pemain APOEL Tak Luar Biasa, Tapi...

sports.okezone.com 
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
 
NIKOSIA – Madrid dan Chelsea sama-sama berhasil meraih kemenangan di partai perempat final Liga Champion, Rabu dini hari tadi.

Dua gol yang disarangkan Benzema dan satu gol dari Kaka memberi Los Merengues kemenangan 3-0 atas wakil Siprus APOEL, sementara di lain pertandingan Chelsea sukses mengalahkan Benfica 1-0 berkat gol Salomon Kalou.

Tiga gol yang disarangkan Madrid membuat APOEL semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan, pasalnya APOEL harus mencetak paling sedikitnya empat gol jika ingin dapat lolos ke babak selanjutnya.

Gol pembuka Madrid berasal dari kaki pemain internasional Prancis Karim Benzema pada menit ke-74. Delapan menit berselang gantian Kaka yang menjebol gawang APOEL, hingga akhirnya Benzema kembali mencetak gol yang sekaligus menutup pesta gol Madrid atas tim asuhan Ivan Jovanovic.

El Real membutuhkan banyak kesabaran menghadapi APOEL yang bermain defensive, terbukti dengan baru terciptanya gol di menit ke 74.

“Kami membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan, tapi itu tidak memiliki banyak hubungan dengan lawan kami yang bermain dengan kekuatan mereka. Mereka memang tidak memiliki bakat individu yang luar biasa seperti finalis lain Liga Champions tetapi dari sudut pandang organisasi dan karakter mereka fantastis,” puji Mourinho, dilansir The Hindu, Rabu (28/03/2012).

Pada pertandingan lain, sepertinya tuan rumah Benfica harus mengakui kehebatan anak asuh Roberto Di Matteo. Pemain asal Pantai Gading sukses mengantarkan Chelsea meraih kemenangan berkat gol semata wayangnya.

“Gol itu sangat penting, semalam kami menunjukkan permainan terbaik kami. Kami bermain sebagai tim dan ketika anda bermain sebagai tim itu dapat mempermudah untuk menang, saya senang dapat mencetak gol,” kata Kalou.

“Kami mendominasi jalannya pertandingan, dan menciptakan banyak peluang. Namun, ini sepak bola, apapun dapat terjadi. Masih ada 90 menit tersisa, tapi kami memiliki keuntungan dengan gol tandang yang kami ciptakan,” ucap caretaker Chelsea Roberto Di Matteo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar