Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Benfica Matang, tapi Chelsea Beruntung

sports.okezone.com
LISBON - Pelatih Benfica, Jorge Jesus kecewa dengan hasil yang diterima timya saat menjamu Chelsea di Estadio da Luz. Menurutnya, The Eagles (julukan Benfica) tidak layak mengalami kekalahan 0-1 atas The Blues.

Gol tunggal dari Salomon Kalou di 15 menit jelang pertandingan berakhir membuat runtuh semangat Oscar Cardozo cs. Padahal menurut Jorge, timnya tampil dominan dan menciptakan banyak peluang.

“Ini merupakan pertandingan yang hebat, seperti yang diharapkan. Chelsea merupakan tim yang kuat dengan banyak pengalaman di kompetisi eropa,” ungkap Jorge, seperti disitat Yahoosports, Rabu (28/3/2012).

“Kami mendominasi hampir selama pertandingan dan menciptakan banyak peluang tapi keberuntungan jauh dari tim kami,” sambungnya.

Meski kecewa, namun Jorge tak mau terlarut dalam kesedihan. Pasalnya masih ada asa yang tertinggal, di mana keyakinan meraih kemenangan dengan defisit dua gol masih ada. Pertandingan di leg kedua sendiri akan dimainkan di Stamford Bridge, markas Chelsea pada 5 April 2012 mendatang.

“Kami bermain matang, para pemain bermain bagus dan tidak memberikan ruang bagi para pemain Chelsea untuk menciptakan peluang. Saya pikir kami tidak layak kalah malam ini. Tapi masih ada pertandingan yang harus dimainkan dan kami rasa kami masih punya kualitas untuk membuat gol di London,” tekadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar