Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Mou: Masuknya Kaka & Marcelo Mengubah Madrid

sports.okezone.com 
Kaka & Marcelo berperan besar dibalik kemenangan 3-0 Real Madrid atas APOEL (Foto: Getty Images)
MADRID - Pelatih Jose Mourinho mengambil keputusan tepat dengan memasukkan Ricardo Kaka dan Marcelo di babak kedua. Sebab, kedua pemain ini mampu mendongkrak pemain El Real hingga sukses menang telak atas APOEL.

Madrid sempat kesulitan mencetak gol saat menyambangi markas APOEL pada leg pertama perempat final di GSP Stadium, dini hari tadi. Meski tampil dominan, Los Blancos tak mampu mencetak gol di babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-64, Mou memutuskan melakukan dua pergantian sekaligus. Kaka dan Marcelo masuk untuk menggantikan Gonzalo Higuain dan Fabio Coentrao.

Keputusan Mou ini terbukti tepat. Selain tampil sebagai inspirator gol pembuka Madrid yang dicetak Karim Benzema  di menit ke-74, Kaka juga menyumbang gol kedua di menit ke-82, sebelum Benzema menggenapi kemenangan 3-0 El Real di masa injury time.

“Kami tahu pertandingan bakal berjalan sulit. Akan tetapi, masuknya Kaka dan Marcelo sangat menentukan,” tutur Mou selepas laga sebagaimana dikutip Goal.

“Kami membutuhkan waktu cukup lama untuk membuka gol. Tapi, APOEL memang bermain sangat baik. Kami bermain baik dan memberikan 100 persen kemampuan kami. Inilah yang membuat kami menang,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid hampir bisa dipastikan lolos karena laga leg kedua, pekan depan, Madrid akan berstatus tuan rumah. Tentunya, sulit bagi tim juara Liga Siprus ini untuk mencetak kemenangan 4-0 di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar