Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

Jelang Milan vs Barca

Ini Kiat Allegri Hadapi Barca

sports.okezone.com 
Massimiliano Allegri siap menghadapi Barca (foto:Getty Images)
MILAN – Bertemu Barcelona untuk ketiga kalinya, memang menjadi pengalaman hebat bagi pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Dua pertemuan sebelumnya, bisa menjadikan senjata Allegri untuk bisa mengalahkan Barca di San Siro Kamis (29/3/2012) dini hari nanti WIB.

Allegri memang memiliki rekor buruk ketika menghadapi Pep Guardiola di ajang Liga Champions musim ini. Di babak penyisihan, Milan hanya sekali bisa menahan imbang Barca di Camp Nou dan sekali kalah di San Siro.

Untuk pertandingan kali ini, Allegri mengatakan timnya harus membuat gol dan memangkas kesalahan yang dilakukan saat terjadinya pertandingan. Tentunya dia akan berjanji untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan.

“Kami akan menangani Barca dengan keberanian, motivasi, dan ketenangan. Besok (dini hari nanti WIB), saya harap melihat Milan saya. Kami butuh menciptakan gol dan baru kita akan lihat hasil akhir di Barca,” ungkap Allegri, seperti disitat NDTV, Rabu (28/3/2012).

“Kami juga ingin mengupayakan untuk meminimalisir kesalahan dan membangkitkan mental menyerang,” sambungnya.

Sementara itu Allegri juga menegaskan untuk menolak bermain seperti yang diterapkan Inter Milan saat dilatih Jose Mourinho. Di mana pada duel yang berlangsung di Camp Mou tersebut.

Meski kalah 0-1, namun Inter sukses membuat para pemain Barca frustasi dengan gaya bertahannya. Sebelum akhirnya, Nerazzurri sukses menyingkirkan Barcelona di Giuseppe Meazza dengan skor 3-1 (agregat 3-2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar